Minggu, 13 Januari 2013

Aries (21 March to 21 April)

 glyphGlyph ini adalah simbol dari matahari (lingkaran) dengan panah yang tepat menggambarkan bagaimana seseorang diperintah oleh Mars membela dan menegaskan diri mereka sendiri atau ego mereka, hal itu juga merupakan faktor kelangsungan hidup kita dan bahkan seksualitas Arian. Mesin terbang untuk Mars biasanya laki-laki di alam dan merupakan energi Mars memancar dari kendala kehidupan dengan keinginan untuk melakukan, menjadi, dan untuk menaklukkan. Planet ini dikaitkan dengan Ares, Dewa Perang. Pada awalnya Ares adalah Allah pertanian, memberikan tanaman hidup dari matahari dan panah ke petani untuk kekuatan untuk bertahan dan mempertahankan hasil panennya dari semua predator. Asosiasi ini diubah oleh prajurit Romawi untuk mewakili kemampuan dan kemauan dari prajurit untuk menyerang semua musuh-Nya dan mempertahankan hidupnya dengan panah itu, panah ini memberikannya lain hubungan dengan perang dalam pikiran orang-orang Romawi.


   Mars berkaitan dengan sisi maskulin dari sifat Anda, sangat seksual, itu membuat orang agresif serta menentukan, Hasty dan kasar serta positif dan energik. Mars memberikan aspek individu dengan kepribadian, membawa ke permukaan keinginan naluriah dan impuls. Hal ini terlalu sering dikaitkan dengan kemarahan dan kekerasan yang dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki manfaat dari energi memberikan kepada Arian khas. Ini menunjukkan prajurit, tidak suka berperang, dan memberikan subjek keberanian untuk menghadapi diri sendiri, (diri baser), musuh yang kita semua memiliki kesamaan dan musuh yang kita semua harus belajar untuk mengontrol.

Mars aturan Tanda Aries

     Pada sisi negatifnya: cemburu dan combatative, merusak, dominan dan keras kepala.
     Sifat baik Anda meliputi: menjadi dinamis, langsung, positif dalam sikap dan cara, respon cepat terhadap situasi.
     Belajar untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan bagaimana mengerahkan kehendak Anda tanpa merugikan orang lain akan Lifes pekerjaan Anda.


 Aries adalah blazer jejak dan pathfinder, mereka adalah permulaan besar hal-hal tetapi mereka segera menyerahkannya kepada orang lain untuk menyelesaikan sementara mereka mencari dunia baru untuk menaklukkan! Itulah peran mereka dalam kehidupan dan alasan bahwa matahari ditinggikan dalam tanda Aries seperti di sini kehendak diberikan kebebasan untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Aries dilahirkan pemimpin dan guru, mengajar mereka merasa lebih dalam hubungan yang mereka miliki dengan orang lain, misalnya, mendapatkan orang untuk melihat tindakan mereka sendiri dengan cara yang baru atau cahaya yang berbeda. Setiap manfaat yang memiliki asosiasi dengan jenis, lebih tinggi lebih berkembang dari Arian.

  
Angkatan sebagai bagian dari sifat Arian, berarti bahwa Anda tidak perlu takut menjadi kuat ketika keadaan mendikte bahwa Anda harus. Jika ada situasi dalam hidup Anda yang membuat Anda menjadi korban kekerasan pada usia dini maka Anda dapat melihat rasa takut merayap masuk dan, jika Anda untuk alasan ini, jangan biarkan diri Anda untuk menunjukkan sifat sejati Anda itu akan menyebabkan penekanan dan batin gejolak. Menekan alami mendesak, terutama ketika diperlukan ke kanan yang salah untuk diri sendiri atau orang lain juga dapat menyebabkan rasa bersalah dan aktual, tubuh penyakit.Anda benar-benar menyukai tantangan yang akan aduk Anda untuk bertindak. Penghargaan moneter tidak akan semenarik kepuasan batin Anda dapatkan dari pertemuan dan mengatasi tantangan ini dan meninggalkan lawan Anda dalam debu tumit Anda. Dan, Aries, Anda juga bahwa anak kecil aneh di sekolah yang tidak bisa menunggu untuk mengambil tes untuk membuktikan bahwa Anda lebih mampu dari teman sekelas Anda. Anda harus selalu menjadi yang terbaik pada apa yang Anda lakukan, sesuatu yang kurang hanya tidak masuk akal bagi Anda, Anda tidak akan menerima alasan Anda sendiri meskipun Anda membiarkan dunia percaya mereka. Arian membuat teman-teman yang sangat baik dan akan siap dan mampu membantu Anda memecahkan masalah Anda dengan semangat yang sama dan keyakinan bahwa dia / dia menyerang / nya sendiri.

  
Aries adalah ekstrimis, fisik, mental, dan paling pasti, emosional. Tapi jika Anda tidak berhati-hati Anda bisa pergi terlalu jauh dan menjadi buangan sosial, dalam hal ini Anda akan sangat kesepian. , Anda adalah juara underdog dan dikenal untuk naik pada kotak sabun kapan saja atau tempat. Anda menyuntikkan kehidupan baru ke dalam lingkungan Anda karena Anda selalu muncul ke dalam hidup, memacu orang lain untuk keluar dari kegelapan dan menuju cahaya. Aries adalah korban dan bahkan selama kesulitan atau mungkin kelaparan Anda cenderung untuk bertanya pada diri sendiri, "Ini tidak terlalu buruk namun, kapan saat-saat buruk mulai?".


Tempermental Aries
Who works from morn to set of sun?
And never likes to be outdone?
Whose walk is almost like a run?
Who? Aries!
 

Your color is RED from the red planet.

Your metal the unyielding IRON from our earth

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar