Minggu, 13 Januari 2013

Taurus (21 April - 21 May)

Taurus Ruled by Venus
 taurus       Glyph Taurus dikenal sebagai simbol perempuan Venus dibangun dengan lingkaran kehidupan di atas salib semangat. Banyak yang percaya cinta adalah makna dari planet ini, tetapi itu adalah apresiasi cinta dan keindahan yang jauh lebih akurat. Venus memiliki kualitas sensual yang mewakili aspirasi yang lebih tinggi dari semangat dan menunjukkan aspek lembut kami feminitas, memberikan kita semua, laki-laki atau perempuan, kekuatan tarik. Ini adalah tanda yang mewakili pihak kami lebih artistik dan getaran spiritual atas hal-hal sehari-hari.

   Venus sudah dikenal sejak zaman prasejarah. Venus (Yunani: Aphrodite, Babel: Ishtar) adalah dewi cinta dan kecantikan. fitur permukaan Venus diberi nama untuk sosok perempuan. Venus adalah objek paling terang di langit kecuali Matahari dan Bulan dan disebut 'Jewel of the Sky'. Planet ini dinamakan demikian karena itu adalah terang dari planet-planet yang dikenal bagi nenek moyang. Itu populer dianggap dua badan yang terpisah: Eosphorus sebagai bintang pagi dan Hesperus sebagai bintang malam, tetapi astronom Yunani mengetahui lebih baik.

   Venus dikaitkan dengan Taurus dan Libra dan berkaitan dengan cinta dan hubungan pribadi, serta seni dan fashion. Ini mendorong kemurahan hati dan tactfulness tetapi juga bisa posesif. Hal ini dapat menyebabkan seseorang di bawah tekanan untuk menjadi ragu-ragu dan co-tergantung pada yang lain.

     Pada sisi negatifnya: Kecerobohan, Possiveness, Menjadi tegas, Terlalu Romantic, Tergantung pada orang lain.
     Sifat baik Anda meliputi: Keramahan, kebijaks`naan, Graces Sosial; Kelembutan.
     Belajar untuk mengendalikan beruntun, cemburu posesif yang selalu mengancam untuk meletus akan Lifes pekerjaan Anda.


 Kepemilikan utama dari Taurus adalah rasa kesatuan dan harmoni dengan bumi. Ketika Taurus yang sudah selaras dengan perasaan batin maka dia / dia tidak akan lagi merasa dilecehkan dalam berusaha untuk mendapatkan semua uang dan harta benda mereka merasa bahwa mereka hanya ingin melengkapi perasaan bahwa Taurus tidak cukup mampu memahami. Taurus memiliki efek positif pada orang lain hidup karena rasa batin mereka ketenangan dan kedamaian yang bertindak sebagai inspirasi. Taurians memiliki kebijaksanaan duniawi yang banyak dicariyang membuat Taurus orang yang populer dengan teman-temannya.

  
Ada sisi gelap untuk nya / kebijaksanaan duniawi dan kesatuan yang merupakan sisi Taurians paling berbahaya jika tidak dikendalikan dan dikuasai. Karakter ini, inersia, kelesuan dan 'binatang' .... grossness yang muncul sebagai akibat dari takut perubahan atau hal-hal yang Taurians takut dia / dia tidak bisa menangani. Ketika mereka disusul dengan ketakutan dia / dia dengan cepat akan menarik orang-orang yang akan mengganggu dia / nya ke titik membuat perubahan, rasa takut atau tidak takut dan itu kemudian menegaskan kembali bahwa stabilitas itu sendiri.

  
Pada akhirnya Anda harus memutuskan, berbaring klaim atas, dan berpegang pada nilai-nilai tertinggi, membuang semua hal dalam hidup Anda yang kurang penting. Dengan cara ini akan Taurus dapat memenuhi tantangan ditata baginya / nya oleh bintang-bintang pada hari Taurian itu lahir. Anda harus membasmi dan menggulingkan kecenderungan keserakahan dan kecemburuan sebagai bergetar ke tingkat yang lebih tinggi tidak meninggalkan tempat dalam kehidupan mereka untuk kualitas tersebut.



Headstrong Taurus
Who smiles through life-except when crossed?
Who knows, or thinks he knows, the most?
Who loves good things: baked, boiled or roast?
Oh, Taurus!
 
 
Taurus

Your choice of color is PINK.

Your metal the beautiful COPPER from our earth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar