Minggu, 13 Januari 2013

Monthly Horoscopes

Horoscopes for the Month of January 2013


Aries(Maret 21 - April 20)Jangan menghindari masalah atau memutarbalikkan kebenaran di sekitar. Anda dapat membantu teman dekat mencari solusi untuk masalah-masalah pribadi. Ini mungkin menjadi hari yang mengecewakan emosional. Penipuan emosional jelas.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Kamis.

 
Taurus(April 21 - Mei 21)Anda bisa datang dengan tren masa depan di bidang kreatif. Hati-hati ketika berhadapan dengan anggota perempuan dari keluarga Anda. Memuaskan suasana gairah Anda. Perjalanan juga akan menarik perhatian Anda.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Rabu.

  
Gemini(22 Mei-21 Juni)
  
Jaringan akan menjadi suatu keharusan. Mendaftar untuk program studi yang akan membawa Anda lebih banyak keterampilan. Sikap Anda yang berubah dengan cepat. Jangan menghadapi situasi jika Anda tidak merasa Anda dapat tetap tenang.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Minggu.

  
Cancer(22 Juni-22 Juli)
  
Kau intuitif bulan ini, namun, atribut ini bisa membuat Anda dalam kesulitan jika Anda tactlessly mengatakan apa yang Anda pikirkan. Masalah kesehatan mungkin menang jika Anda tidak mengurus mereka segera. Kehilangan atau pencurian dapat terjadi jika Anda ceroboh dengan barang-barang Anda. Kecenderungan Anda untuk mengambil terlalu banyak akan berakhir dalam kelelahan.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Minggu.

  
Leo(23 Juli - 22 Agustus)
  
Jangan mengambil sisi jika Anda ingin tetap berhubungan baik dengan kedua belah pihak. Kemudian dalam seminggu bos Anda akan menepuk Anda di bagian belakang untuk pekerjaan dilakukan dengan baik. Cobalah untuk tidak melompat ke kesimpulan. Pastikan bahwa Anda mendapatkan masalah hukum diperiksa secara menyeluruh.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Rabu.

  
Virgo(23 Agustus-23 September)
  
Anda harus meletakkan aturan-aturan dasar sehingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan. Hindari overloading piring Anda. Masalah dengan atasan Anda dapat menyebabkan pengangguran. Pasangan Anda membutuhkan perhatian ekstra dan merasa agak tidak aman ketika Anda tidak terlihat. Dukungan dan kepedulian akan membantu.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Kamis.

  
Libra(September 24 - Oktober 23)
  
Anda mungkin memiliki kesulitan dengan seseorang yang tinggal dengan Anda. Perhatikan kecenderungan Anda untuk hidup untuk hari dan menghabiskan terlalu banyak pada hiburan dan anak-anak, itu bisa membuat Anda kembali. Anda dapat mengetahui informasi penting jika Anda mendengarkan teman-teman dan kerabat. Seseorang yang hidup dengan siap untuk bermain game emosional.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Sabtu.

  
Scorpius(24 Oktober - 22 November)
  
Ketidakpastian tentang kehidupan cinta Anda akan muncul jika Anda telah mengabaikan pasangan Anda. Anda mungkin menarik beberapa dari mereka dalam layanan yang Anda tawarkan. Jadilah kreatif dalam upaya Anda. Kendalikan amarah Anda.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Sabtu.

  
Sagittarius(November 23 - Desember 21)
  
Perhatian utama Anda akan menghabiskan sesedikit mungkin uang Anda sendiri dalam proses. Jangan masuk ke transaksi keuangan tidak menentu. Jangan mendaftar untuk kegiatan ekstra terlalu banyak atau Anda akan mengalami kesulitan memenuhi kewajiban Anda. Anda telah stagnan untuk beberapa waktu sekarang dan Anda membutuhkan perubahan kecepatan.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Sabtu.

  
Capricornus(22 Des -. 20 Januari)
  
Anda bisa menemukan diri Anda memiliki masalah dengan rekan kerja dan pengusaha. Anda akan menjadi kasus keranjang emosional bulan ini. Jangan mengambil komentar terlalu serius. Bekerja keras untuk meningkatkan tempat tinggal Anda. Kontribusi Anda akan dihargai dan bermanfaat.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Minggu.

  
Aquarius(Januari 21 -. Februari 19)
  
Rencanakan hari Anda serius, tapi cobalah untuk tidak bergantung pada orang lain. Bersikaplah jujur ​​dalam komunikasi Anda dan tidak kehilangan dingin Anda jika seseorang punggung Anda ke sudut. Hal mungkin tidak harmonis seperti yang Anda inginkan dengan kolega atau pengusaha bulan ini. Mereka bekerja dengan Anda mungkin memiliki sedikit pertimbangan untuk underdog.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Kamis.

  
Pisces(Februari 20 - Maret 20)
  
Anda dapat membuat kemajuan paling jika Anda masukkan ke dalam beberapa lembur. Bergabung dengan paduan suara atau klub drama. Anda mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke tempat yang lebih besar. Penipuan akan memainkan faktor penting dalam hubungan. Jangan melakukan pembelian besar kecuali Anda telah mendiskusikan pilihan Anda dengan pasangan Anda.
Acara Anda paling beruntung bulan ini akan terjadi pada hari Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar