Minggu, 13 Januari 2013

Gemini (22 May to 21 June)

 mercury glyphGlyph ini menggambarkan utusan bersayap-helm para Dewa. Dalam mitologi Romawi Mercury adalah dewa perdagangan, perjalanan dan pencurian, counterpart Romawi dewa Yunani Hermes, utusan para dewa. Planet mungkin menerima nama ini karena bergerak begitu cepat di langit. Ia diberi dua nama oleh orang Yunani: Apollo untuk penampakan sebagai pagi bintang dan Hermes sebagai bintang malam. Astronom Yunani tahu, bagaimanapun, bahwa dua nama mengacu pada tubuh yang sama.

   Mercury bertindak untuk memproses informasi dalam jumlah besar dalam diri kita penting --- yang diwakili oleh matahari. Hal ini memungkinkan seseorang untuk berpikir, diskriminasi, mengekspresikan diri sendiri dan untuk bergerak. Ini telah disebut animator gerakan dan berhubungan dengan sistem saraf kita: sistem komunikasi dan transportasi dalam tubuh kita. Merkuri cenderung membuat seseorang verbose, strung kritis, dan tinggi; orang yang lahir di bawah tanda diperintah oleh planet ini bahkan dapat memberikan Leo kabur uangnya di departemen egois.




Mercury aturan Tanda Gemini

     Pada sisi negatifnya: Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk mengkritik, mengeluh, tidak bersyukur, dan menjadi plin plan.
     Sifat baik Anda meliputi: Adaptable, menyenangkan, ekspresif, dan cerdas
     Belajar untuk membuat keputusan tegas dan berpegang teguh pada itu bisa Lifes pekerjaan Anda.
Salah satu masalah terbesar bagi Anda sebagai orang yang lahir di Gemini untuk mengatasi adalah pikiran ganda yang diberikan oleh tanda yang mendorong perubahan pikiran, atau keputusan, besar atau kecil, dengan tanpa alasan yang jelas, baik untuk diri sendiri atau orang lain
, dan dengan demikian menjengkelkan, lebih dari merugikan, orang lain. Sebuah Gemini kadang-kadang akan memberikan kemeja langsung dari belakang dan, mungkin keesokan harinya, tanpa alasan sama sekali, akan menolak untuk memberikan waktu hari, ini adalah bagaimana Anda mendapat reputasi sebagai contentous dan sulit untuk bergaul dengan. Beberapa dari Anda Geminians suka menimbulkan masalah dan kemudian pergi dan tertawa tentang hal itu.

  
Dengan semua ini perilaku aneh Anda akan menemukan sebagai Gemini Anda mencintai dan peduli, hampir ibu dalam tindakan Anda terhadap orang-orang yang turun atau membutuhkan. Geminians sangat serbaguna. Mitologis, si kembar surgawi dikenal sebagai Castor dan Pollux membagi waktu mereka antara hidup di Bumi dan tinggal di Surga, ini merupakan indikasi dari kualitas tertentu dalam diri Anda, yang Geminian, kualitas mampu hidup dalam abstrak murni, atau dunia fantasi dan pada saat yang sama Anda akan mengacungkan tangan Anda untuk tugas apapun tidak peduli seberapa sederhana atau keras.Anda mengumpulkan kecerdasan dan pengetahuan di mana pun Anda menemukannya, meskipun itu bisa permukaan pengetahuan saja atau pendek tinggal. Anda selamanya muda dengan kepribadian yang menyenangkan dan menawan, tidak ingin menghabiskan banyak waktu sendirian, Anda akan berburu up menyenangkan Anda dan sahabat. Anda memiliki imajinasi yang hidup dan Anda karena itu salah satu yang paling kreatif dari semua tanda-tanda, baik dalam menghibur diri sendiri atau benar-benar menciptakan sesuatu.

 
Anda seorang juggler besar orang dan / atau situasi dan dapat menjaga masalah rumit di udara sampai terlihat seperti Anda akan kehilangan semuanya, maka Anda muncul di tempat lain, masih juggling. Anda memiliki karunia besar mengobrol dan dapat berbicara jalan keluar dari hampir segala sesuatu, bahkan sampai membuat orang lain meragukan mata mereka. Anda mungkin rentan terhadap sentuhan paranoia, melihat melewati bahu Anda dan merasa bahwa dunia akan menemukan Anda keluar. Beberapa dari Anda harus waspada terhadap menjadi cerewet atau menceritakan rahasia orang lain, belajar untuk menghormati tujuan Anda sendiri dan impian dan menyadari bahwa mereka layak setiap menit yang dihabiskan untuk mendapatkan mereka.



Your color is the lovely GREEN of the trees and grass.

Your metal is the precious MERCURY
from our Earth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar